Rabu, 17 Agustus 2016

About me





Annyeong haseo chingudeul..... About me!!!!

    Saya lahir di Trenggalek 8 Agustus 1997. SD Saya di SDN 4 Munjungan, MTs saya di MTsN Munjunga, dan MAN saya MAN 2 Tulungagung. Saya dirumah dipanggil Lia, dan disekolah nama panggilan saya itu yaaaa lumayan banyak sih, salah satu nama disekolah yang aku suka adalah amwaaal. nama itu diberikan arina kepada yang awalnya cuma untuk senda gurau.

     makanan kesukaaaan? ya hampir semua makanan aku sukan, karna aku tidak pernah alergi dengn semua makanan. tapi makanan kesukaanku itu, bakso, mie, bingung sih. mau nyebutin karna sua suka wkwkwkw, tapi yang paling suka ya itu.

      hobiku makan, volly, travelling aaand nonton drama, yaaa semua drama entah dalam negeri maupun luar negeri, ya yang paling aku suka itu k-drama. Sekarang saya menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan PGSD, ya karena aku  suka sih sama anak kecil wkwkwkw.
ya mungkin itu aja deh udah cukup sih, kalau pengen tau ebih tahu tantangku comment aja braaay.
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar