Rabu, 17 Agustus 2016

Bookstore UMM


       Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005, walaupun bookstore ini sudah cukup lama berdiri tapi dalam berdirinya ini masih banyak kendala yang harus dihadapi. Bookstore ini merupakan salah bisnis yang dilakukan oleh para mahasiswa yang mempunyai kreaktifitas/ide  yang bagus dalam membuat inovasi baru yang pastinya tentang buku-buku yang sudah diterbitkan. Karena buku-buku yang dijual di bookstore  kebanyakan dibuat sendiri oleh para mahasiswa tersebut.

      Booksotre memiliki 3 devisi dalam menjalankan progamnya yaitu
divisi buku, divisi stationery dan divisi computer, untuk memajukan bookstore ini, bookstore mulai menggandengan kerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM, UMM berkerjasama dengan pihak tersebut karena pihak tersebut memiliki visi dan misi yang sama.


      Dengan kerjasama tersebut tidak heran kalau sebentar lagi UMM juga akan menggandeng pihak-pihak yang lebih banyak lagi dan memiliki visi dan misi yang sama  untuk mengembangkan usaha tersebut agar semakin lebih luas, dan maju pastinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar